Sabtu, 27 September 2008

Lowongan Penghasilan Tambahan

Akhir september 2008,rekan saya menyarankan saya untuk mencoba program bisnis online dari uangpanas.com,pikiran saya yang pertama muncul adalah susah, sulit, emang gampang cari duit, dan banyak kosakata-kosakata orang miskin yang muncul dalam benak pikiran saya. tapi ada kata kunci dari rekan saya yang membuat saya penasaran yaitu kenapa harus negatif thinking dulu, kenapa gak "take action' untuk sekedar mempelajari apa konsep yang ditawarkan uangpanas.com & kata-kata rekan saya yang membuat penasaran adalah deretan sejumlah uang yang telah ditransfer oleh orang-orang berminat bergabung di uangpanas.com ke rekening bca milik rekan saya tersebut.
Akhirnya karena penasaran apa itu uangpanas.com saya buka juga link website milik rekan saya. saya print untuk bisa saya baca secara seksama apakah ini tipuan atau program bisnis yang betul-betul membantu saya agar kehidupan saya bisa lebih baik. setelah beberapa hari saya membacanya membuat hati saya ingin sekali segera bergabung tapi saya katakan nanti dulu, saya ingin istikharah agar keputusan saya lebih mantab untuk bergabung.tanggal 27 september 2008 saya bergabung di program bisnisnya onlinenya uangpanas.com, bagaimana dengan Anda?tidak salah bagi Anda untuk sekedar mempelajarinya. silahkan klik ini untuk mengetahui lebih detail tentang uangpanas.com : www.esoklebihkaya.co.cc
Selamat mempelajarinya.Semoga kehidupan esok Anda dan saya menjadi lebih baik dari hari ini

Tidak ada komentar: